IN DITA'S HOUSE





Hihihi... narsis ya? Kami gitu. Itu di rumahnya Dita. Padahal rencananya sih berlima. Tapi Norma ga bisa. Keren ga? keren ga? keren ya? keren dong.... hehe :)

Janji nya sih jam 10 pagi. Tapi, aku berangkatnya jam 12. hehe... siapa suruh hujan. Temen-temen aku udah pada ngamuk di twitter gara-gara aku ga datang-datang. Ya, lebih baik terlambat kan daripada tidak sama sekali.

Si Norma itu udah langganan ga datang. Bener sih ini cuma ngumpul-ngumpul aja, tapi kan penting. Penting bagi kami... yah, kayak mempererat tali persahabataan gitu deh. Ceilah, bahasanya... hehe :p

Fenny lagi puasa, jadi ga disodorin minum. (yaiyalah, masa iya?) Kami juga sebenarnya males minum. Tapi dipaksa. Kami juga dipaksa makan. Karena Fenny puasa, jadi yang dipaksa cuma aku sama Amel. Aaaaaa kabooooorrrrrr.....

Amel langsung sms ayahnya minta jemput. Aku juga. Dita ngamuk gara-gara kami ga mau makan. Xixixi... Saat aku mau nelpon ayah aku, eh dikira kabur. Ya engga lah. haha...

Dadahhhhh.....

Eh tunggu, kayaknya ada yang kurang deh. Apa ya?
....
....
....

FOTO FENNY! Kok bisa ya jadi ga ada? Yang ada cuma aku, Amel, sama Dita. haha... Maaf ya Fen, males ngulang. hihi....

Udah yaaaa.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lika-Liku Kehidupan Glory

IBU YULI'S BIRTHDAY

Hanif Sjahbandi's Day!