I LOVE JERMAN !





JERMAN ! Siapa sih yang ga tau JERMAN di World Cup ? (udah pake Caps Lock tuh). Tau ga foto-foto siapa tuh? Cemen ga tau ! Pendukung Jerman sejati atau penggemar World Cup pasti tau dong... Yap ! Foto yang pertama itu fotonya Kak Miroslav Klose ! Ga tau? Cemen amat... Itu tuh bintangnya Jerman... Yah, pokoknya Kak Klose perfect deh !

Foto kedua. Itu fotonya Kak Thomas Muller. Hah? Ga tau juga? Ga usah nonton World Cup deh ! Ini juga bintangnya Jerman... Kalo ga salah.. Kak Muller yang ngoper ke Kak Podolski mencetak gol. (kalo ga salah sih, lupa) . Kak Muller idolaku juga tuh ! Selamat berjuang kak !

Foto ketiga. Itu fotonya Kak Lukas Podolski. Hmm... Kak Podolski kayaknya sering banget cetak gol untuk JERMAN. Tanya aja yang suka nonton World Cup. Yah... Kak Podolski sih emang jago.... Siapa coba yang ga tau ? Parah tuh.... Aku kasih 10 jempol deh buat Kak Podolski ! Berjuang ! ! !

Yap, 3 orang diatas adalah idolaku di tim JERMAN. Secara... aku kan pendukung JERMAN sejati.... Jadi sampe dimasukin ke blog dah tu foto saking sukanya. Doain deh, JERMAN menang di World Cup.

Oiya, aku belum ceritain asal mula aku suka JERMAN. Dulu, aku sama sahabat aku, Rizkia, suka juga tuh nonton bola. Nah, entah kenapa, katanya sih ada yang ganteng di tim JERMAN, jadi suka banget deh sampai sekarang. Dan sampai sekarang pun, aku ga tau tu orang siapa. Hmm... biarin deh. Yang penting JERMAN itu keren ! Makin bangga jadi fansnya !

Oke, sampai disini dulu ya, tunggu postingan selanjutnya....

Komentar

  1. aku aku aku aku fans Jerman!
    JerMANIACS! ehehhehe :D
    aku suka Klose, Mueller, Podolski, plus OEZIL yeay heheheheheh #abaikan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lika-Liku Kehidupan Glory

IBU YULI'S BIRTHDAY

Hanif Sjahbandi's Day!