IBU YULI'S BIRTHDAY

Hari ini janjian sama temen2 unggulan mau ke rumah Ibu Yuli, wali kelas kami dulu, karena beliau ulang tahun. Kemaren kami udah ngumpul uang masing2 Rp 10.000,-

Pulang sekolah, aku langsung sms Ibu Yuli, "Selamat ulang tahun ya Bu.. moga panjang umur dan sehat selalu.. :) _Evy_" trus ga lama kemudian, Ibu Yuli bales, "Amin! Ditunggu sore ini, ya." Hah? Ibu udah tau toh kalo kami mau kesana? Kirain surprise -_-"

Aku sms temen aku supaya nungguin di rumahnya. Trus aku diantar kakak ke rumah temen aku itu, dan langsung pergi pake taksi.

Kami nunggu di depan perpus umum, karena disuruh Pucha. Beberapa jam kemudian, Pucha ga dateng juga. Kata Pucha sih duluan aja. Kami jajan dulu, trus jalan ke gor. Saat melewati rumahnya Esti, ternyata ada Nanda dan Emi juga. Yaudah, kami mampir dulu.

Kami pun ngajak mereka. Kebetulan Esti juga alumni Unggulan. Mereka pun ikut. Kami jalan, naik gunung. Baru sebentar udah capek. Namanya juga naik gunung, ya tenaga harus kuat dong... haha :D

Sampai di rumah Ibu Yuli, si Esti ucapin salam, trus dijawab Ibu Yuli dari dalam. Kami pun disuruh masuk. Cerita2 bentar sama Ibu, trus kami makan Mihun dan minum Okky Jelly Drink. Sampai jam 5 pun, Pucha ga dateng2.

Kami pun pamit. Turun gunung tenaga kayak cepat gitu. Sampailah kami di depan rumah Esti. Mampir bentar, trus pulang. Pas mau pulang, ketemu Fuad yang lagi goncengan sama Reina pake sepeda motor. (Cieeeee prikitiew!) Si Fuad langsung nyaringin gas motornya (?) ga tau deh maksudnya apa. Walaupun mereka ber2 pake helm, tetap bisa dikenali.

Aku dan Rizkia pulang naik taksi. Sampai di depan rumah Rizkia ada ayah ku. Dan..... pulang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lika-Liku Kehidupan Glory

Hanif Sjahbandi's Day!