Hanif Sjahbandi's Day!



Jumat, 5 April 2019.

Mantemaaaaaaaaannnnn akhirnya Evy ketemu Hanif setelah 9 tahun!!!!! :’)
Makasih yang udah ngedoain bisa ketemu dari temen2 SMP, temen2 SMA, sampe temen2 kuliah yang bela2in ikut nemenin ke stadion sampe malem :’) you guys are my hero!

Lemme begin the story, awalnya kok bisa ketemu Hanif?
Jadi, awal banget itu tiba-tiba pengen ngestalk Hanif, lupa perihal apa. Itu hari Rabu kalau ga salah. Ngestalk deh tuh, ngestalk tag-an nya. Postingan paling pertama, tag dari akun official Arema (aremafcofficial). Iseng, akhirnya dibuka. Isinya :
DAFTAR SKUAD AWAY BANJARMASIN :
Kurniawan Kartika Ajie
M. Rafli
Arthur Chunha Da Rocha
Hanif Sjahbandi…..

Sebentar sebentar.
Itu beneran langsung mikir, gara2 baca satu kata. Banjarmasin. Repeat after me, BANJARMASIN.

“HAHHHHHHHHHHHH??????????????????”

Dan itu beneran teriak kaget di kosan.
Trus, nangis deh. HAHAHAHA. Makin nangis waktu liat story nya akun Arema, pemain2 udah arrived di bandara pagi tadi (itu liatnya pas sore). Gils, sedekat itu dong.

Akhirnya langsung ngechat teman seperjuangan q dalam hal perbolaan yaitu Awan, dan yes dia langsung acc mau nonton. Ngajak Risna juga, dia ikutan excited. Akhirnya Erei mau ikutan juga ngeliat Hanif. Dan mereka beneran ikut sampe teriak-teriak di tribun juga, terharu banget! Thankyou, Awan Risna dan Erei!

Hari Jumat, kita berangkat deh jam 2. Padahal ticket box buka jam stgh 3. Kan ogeb banget kan :)
Ada ajaaa hambatannya. Gara2nya si oknum bernama Evy Maulida Qamari ini tiba2 kehabisan kuota di hari H, gabisa ngehubungin siapa2, pulsa gaada, modal miscall Risna doang itu juga ga ditelpon balik hiks. Akhirnya ku siap2 tapi gatau gimana kepastian mereka, trus merenung di depan pintu kos. Monang lagi berharap ada keajaiban mereka tiba-tiba datang jemput ke kos.

And, there’s Risna! MALUUUUUUVVV.
Risna datang, dan akhirnya kita berkali-kali nelpon Awan tapi ga diangkat. Padahal hari sebelumnya udah ngatur gimana dan jamber berangkat, jawaban Awan “ku habis jumatan langsung cus” dasar pembohong. Ditelpon sekian puluh kalinya, akhirnya Awan ngangkat, ditanya dengan panik dimana, dengan entengnya jawab “ku di kedai, handak beroko” MISUH-MISUH DEH TUH KITA.

Ga lama setelah itu, akhirnya berangkat.

Kita misah, gue sama Awan, Risna sama Erei. Erei mau ngisi bensin dulu, sedangkan gue sama Awan langsung tancap gas stadion 17 mei, sambil harap-harap cemas semoga tiket ga abis. Kalau abis ya salah kita juga si, telat banget.

Jam 15 lewat 20 sekian, kita nyampe stadion mengandalkan Google Maps. Sebelum masuk, di gerbang tadi ada calo teriak-teriak “tribun timur Kalteng, tribun barat Arema!!!!” ah, fix sih ini belinya tribun barat. Ya maap kalau dibilang pengkhianat, hatiku kan tidak bisa berbohong, ea. Wkwkwkw.

Akhirnya kita berdua ke depan ticket box, dan…
“Untuk tribun barat sudah habis. Sisa tribun timur.”

Mampus ga tuh?
Monangis lagi tuh, tapi akhirnya beli juga 4 tiket tribun timur buat gue sama temen-temen. Setelah itu kita pergi lagi, janjian sama Risna-Erei di rumah Tami. Yang, which is, ujung ke ujung dari stadion tapi kita gaada tujuan + ada urusan lain juga mau bayar something.

Dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn,
Sempet2nya temanku yang sangat baik dan dermawan ini melamun di tengah jalan, menerobos lampu merah dong :) ga abis pikir sampe sekarang tapi kalau inget itu ketawa terus. Akhirnya ditilang deh WKWKWKWK. Ya mo gam au keluar duit lagiiii walaupun didiskon berkali2, kasian kali pakpol nya ngeliat muka kami.

Skip, malem.
Jam 7an kita nyampe stadion dan itu RAMEEEEEE BANGET PARAH. Kek ada expo atau pameran gitu perumpamannya, mana rata2 cowok kan, parno deh kita bertiga untung aja ada Awan. Setelah parkir, akhirnya jalan ke stadion. Jauh banget tuh mutarnya, dan setelah nyerahin tiket…

Lebay sih, tapi langsung takjub gitu pas ngelewatin lorong setelah nyerahin tiket. I’m here. I’m really here. He’s there. He…. Who I adore so much. Yak, baper.

Akhirnya belok ke kiri, ke arah tribun timur. Masih banyak yang kosong ternyata, jadi kita duduk di baris ke4 dari bawah. Pas banget hadapan sama lapangan, Cuma kelindungan pagar. Ya Allah, beneran deh mau nangis. Sumpah, I’ve never think that moment come to my life, ever. But God always had a plan.

Sebelum pemain-pemain masuk, nama-nama pemain dibacakan. Beneran rasanya ga percaya denger line up Arema trus denger “19! Hanif Abdurrauf Sjahbandi!” YA ALLAHHHHH W BENERAN DENGER NAMA ITU!!!!!

And the game, has start!
Walaupun dia nan jauh di lapangan trus mataku minus minus gitu deh, tapi angka 19 teteup keliatan dari kita duduk. Oh.. gitu ternyata Hanif Sjahbandi kalau diliat secara langsung… gaada yang beda. Badannya tinggi, trus.. argh pokoknya tampaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn. Modar akutu.
90 menit nonton pertandingan secara live itu ternyata worth it juga! Walaupun Hanif di menit ke 70an diganti, ya gapapa. Kita-kita juga tetep nonton kok walaupun akhirnya bosen juga. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Arema 3-0.

Setelah pertandingan berakhir, dan kita nunggu sepi dulu, akhirnya kita keluar. Sumpah deh, sebenernya yang ngebet banget ketemu Hanif tuh gue, tapi trio temanku ini tiba2 berhenti di depan pagar VIP & Athlete Entrance, nunggu pemain keluar soalnya bus mereka udah nunggu.

Berkali-kali bilang “dah, jangan tapi beharap” tapi mereka ga beranjak dong WKWK. Sampe akhirnya beneran lama banget ga keluar-keluar, kita nyerah. Dan akhirnya, bener-bener pulang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lika-Liku Kehidupan Glory

IBU YULI'S BIRTHDAY