VII A SELALU KOMPAK

Bentar lagi kelas VIII... Huhu... Sedih pisah sama teman-teman VII A... Udah terlanjur sayang sama VII A... Walaupun VII A itu terkenal ribut, nilainya selalu rendah, apalahhh.. Tapi VII A kompak satu sama lain.

Di VII A, ada namanya COTA (Communitas VII A) yang terdiri dari:
1. FANED (Fenny, Amel, Norma, Evy, Dita)
2. DLS (D'LupH Star)
3. BRVB (Blackreviblue)
4. VJC (Van Java Community)
5. Jabux.

Ini 10 besar VII A (semester 1) :
1. Achmed Fuaddy Yustindra (Fuad)
2. Dita Amara (Dita)
3. Putri Chari Nurmardina (Pucha)
4. Ilham Febry Sudi Pratama (Ilham)
5. Evy Maulida Qamari (Aku hehe)
6. M. Ari Setiawan Prakasa (Ari)
7. Salsabila (Salsa)
8. Nur Ridha Lukmana (Ridha)
9. Amalia Nurlita (Amel)
10. Fenny Noorhayati Wahyuni (Fenny).

Ini 10 besar VII A (semester 2) :
1. Achmed Fuaddy Yustindra (Fuad)
2. Putri Chari Nurmardina (Pucha)
3. Evy Maulida Qamari (Aku hehe)
4. Dita Amara (Dita)
5. Ilham Febry Sudi Pratama (Ilham)
6. Salsabila (Salsa)
7. Fenny Noorhayati Wahyuni (Fenny)
8. M. Ari Setiawan Prakasa (Ari)
9. Nur Ridha Lukmana (Ridha)
10. Amalia Nurlita (Amel)

Inget, pas hari Kamis, entah tanggal berapa, pelajaran MTK kosong. Jadi, kami nganggur. Ada yang ngegosip, pokonya macam-macam ! Malah ada yang jungkir balik (?) haha bercanda kok. Nah, temen-temen aku pada mau main ajakan singkong. Mainlah mereka. Aku sih ga ikut, ya baca buku Platinum IPA aja.. *rajin.com*hehe..

Di tengah-tengah permainan, datang Fuad, ya temen kami juga sih, langsung bilang, "Gumbili!". Apaan coba? Orang singkong, dia kok gumbili? (Catatan: Gumbili adalah Bahasa Banjar dari Singkong). Kebetulan disitu juga ada Irvan, langsung nyambung dah dia, "Aku gumbiil lancar!". Apaan lagi coba? Fuad nyambung lagi,"Aku gumbili bejarang!". Capeee dehhhh.... Semuanya pun tertawa.

Ada juga saat lomba kebersihan. Demi VII A, apa sih yang engga? hehe... Yang tadinya kelas kami hancurnya minta ampun, karena kekompakan kami, jadi lah VII A super bersih.. Aku sih dapat tugas membuat Jadwal Pelajaran, piket, sama Struktur Organisasi VII A. Aku padahal mau mau engga tuh. Tapi, demi VII A, iya deh..

Ada juga saat upacara. Setelah upacara, kami masih disuruh di lapangan untuk mendengarkan pengumuman. Ternyata pengumuman juara lomba mewarnai tingkat SMP. Katanya SMPN 1 dapat juara 2. Aku keinget kalau temen aku, yah bisa dibilang BFF, Amel, ikut lomba mewarnai juga. VII A tegang semua. Kenapa semua? Ya karena kami kompak.
Pak Ris bilang,"Kita mendapat juara 2 lomba mewarnai. Yang menang adalah AMALIA!"
VII A teriak semuanya. Ya, teriak senang. Teriak gembira. Amel pun maju ke depan untuk mengambil piala.

Tunggu postingan selanjutnya yah...

Komentar

  1. halo, evy :D
    sedih yah kalo mau pisah sama kelas lama huhu
    aku juga ngalamin itu kok hehehe

    oh iya, btw selamat tuh udah dapet rank 3 ;)
    peningkatan yah daripada yg sebelumnya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lika-Liku Kehidupan Glory

IBU YULI'S BIRTHDAY

Hanif Sjahbandi's Day!