Spesies-spesies IPA 2


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. (tumben besalam biasanya maka am langsung ngeloyor bekesah)

Hai teman-teman gue yang gue cintai sayangi banggakan calon-calon sukses khususnya XII IPA 2 angkatan 2014/2015! Evy Maulida Qamari kembali lagi mempublish cerita dengan bahasa yang gado-gado dari bahasa Indonesia, Banjar, Inggris sampai Arab pun gue tulis, di blog yang sungguh tidak layak huni ini lagi (ada gitu). Terimakasih komentar, tanggapan, request, kritik dan saran dari temen-temen dan sahabat-sahabat gue di postingan sebelumnya, 2 postingan yang dibuat tengah malam dan akhirnya gue putuskan untuk memberi judul “Edisi baper tengah malam kangen kelas” yang dibagi dua, part I & part II. Ga boong, itu bikinnya emang tengah malam. Katanya sih, yang part II lebih baper. Terharu tukang ketik dapat komentar yang bagus2 :’) Terima kasih :’)

Pidato atau apa sih ini gue?

Oke. Di postingan baper tengah malam part II di akhir cerita gue udah bilang punya project baru yang sedang bertitle “coming soon” yaitu sifat2 individu di kelas. Dan karena gue orangnya gasuka dan gabakal ingkar janji (Insya Allah), akhirnya berkisar beberapa jam dri tadi malam gue udah mikirin dan kebayang-bayang rsanya udah pengen banget ngetik tapi idenya masih setengah-setengah.

Kebanyakan kalimat pembukanya perasaan-_- check it out aja lah langsung! (Ini GLORY ye guys, awas Ashti jangan protes lagi :p dibuat sesuai absen yakkssss) (Special thanks Wafa yang udah bantuin, lopyuuu! Haha) (Maafkan typo yang bertebaran, harap dimaklumi)

1. Ade M. Reza Pahlevi
We often call him Ezza. Ezza ini salah satu cees gue di kelas. Kapten futsal 5cm/Comic 8. Punya badan yang ga tinggi2 banget kya cowo2 yang lain (gue ga bilang pendek za sumpaah), ga putih2 banget juga (ampuuunnn!), tp jangan ragukan kemampuan dia kalau urusan tentang bola dengan segala taktik tending-menendangnya di lapangan. (Aih gue jadi kangen Hanif kalau ngomongin bola-.-). Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Kabinet Negeri Alam 2 masa jabatan 2014/2015 :D Jagonya goyang bang jali sama penyuka India pake banget! Katanya sih cowo kalem sejenis malu2 kucing gitu padahal gajuga hahaha.

2. Alvionita Bella Savitri
Panggilannya Bella. Ni cewe nih ya, pokoknya gabisa jauh2 sama yang namanya cermin, pupur, parfum, dan eyeliner. Girly banget sih gajuga, galak sih iya hahaha. Kalau dia ga pake eyeliner matanya kayak orang begadang 2 hari gituh, sipit. Rambut Bella setahu gue dari kelas 10 gitu-gitu aja untung aja waktu kelas 12 udah panjang haha. Terobsesi banget buat putih, nyari krim sana-sini, mau suntik putih lah, mau operasi plastik lah ckck gue mah cuma bisa geleng-geleng kepala. Cita-citanya? Banyak. Gue bingung. Dari yang katanya mau jadi pramugari, trus tiba2 bbrp hr kemudian cerita pengen jadi bini bos batubara, kan gile. Sekarang sih lagi kerja merantau ke negeri orang, semoga sukses Bel!

3. Andiarta Maulidi
Andi, ahlinya Gitar di kelas. Pelawak kelas juga. Suka ngegombalin Ibu Ratih haha. Duduknya tepat di depan kursi gue tapi kalau ulangan bisa tiba2 hilang eh taunya pindah ke paling belakang, jadi gue sering ngamuk2 alhasil Yenny sering gue suruh geser ke depan gue biar nutupin gue wkwk. Kelakuannya Masya Allah-_- gabisa ngomong gue. Artisnya Ipa2 sih katanya. Guru-guru semuanya pasti tau sama dia. Tulisannya juga ya Allah banget, gue berasa tes buta warna ngeliatnya haha. Tapi disamping itu, suaranya bagus apalagi dipaduin sama permainan gitarnya!

4. Ashti Indah Permata Sari
Ashti. A-s-h-t-i, not Asthi. Hahaa. Salah satu dari beberapa orang yang ikut klub toa, badannya sih langsing kan Ti  gue ngedoain ye wkwk. Masih plin plan mau kuliah dimana, gue mah sebagai teman cuma bisa bantu sama doa dari jauh, semoga Ashti cepet dapat almamater kebanggaan dia. Kalau di kelas, suka banget lari-lari trus tereak2 gaje. Gebetannya? Gabisa ngitung gue wkwk. Anaknya baperan, Leo-ers kayak gue~ Menteri apa ya Ashti kalau ga Dalam Negeri, Luar Negeri atau Perhubungan gitu lupa gue. Gue paling ingat waktu kelas 11, waktu lagi tes Biologi, Ashti typo nulis Usus jadi Esus. Entah kenapa gue ngakak banget aduh ni anak emang suka typo tapi ga sesering Yayuk sih haha. Ashti ini dibully cowo2 mele mungkin gemes sama Ashti yang aduhai~~wks

5. Brigitha Pricilia Rahmi
Githa, si zombie jar buhannya (jar buhannya git ai jar buhannya). Temen sebangku gue selama 3 tahun berturut-turut, 3 tahun nebeng sama dia kalau sekolah wkwk, cs kalau mau curhat jadi gue gabisa nih ngancem-ngancem karena curhatan gue banyak di dia. Cs juga kalau ulangan apalagi B.Inggris gue suka nyontek nih untung aja mau dicontekin. Pokoknya kalau ulangan pelajaran apapun, kalau udah atur posisi pokoknya kita harus deket banget supaya bisa bekerja sama wkwk. Dia sih jarang curhat ke gue :p guenya aja yang ceplas-ceplos curhat mulu baperan (haha). Temenan dari kelas 8, tapi akrabnya pas waktu kelas 9 bareng Fenny. Ntah, kayaknya waktu kelas 8 gue gabisa ngomong2 gitu deh sama Githa haha. 4 years and still counting, semoga ga lost contact toh kita sekota entar pas kuliah :D semoga sukses dan jadi anak TI!

6. Evy Maulida Qamari
Hai! /peace/ /senyum pepsodent/

7. Indria Widya Ardi
Wiwid, si kecil berbehel dengan mulut toa pake banget, salah satu biangnya gosip, anak taekwondo sabuk hitam, kaka sari mulia jurusan ilmu keperawatan. Suka banget ngegodain Yayuk, kalau Yayuk merajuk, dia ikut2an merajuk heran juga gue. Pernah gue liat mrk berdua ga negur satu sama lain pdhl pengen ckck. Emang gaje mrk berdua. Mulut Wiwid ini ceplas-ceplos banget, duduknya enak tapi paling belakang jadi kalau ulangan dia salah satu yang paling aman. Sering cerita di kelas kalau putus sama Ferry dan gabakal balik lagi, dan pasti gaada yang percaya. Liat aja 2 hari kemudian pasti balikan sama Ferry ckck. Makanya kalau dia bilang putus jangan percaya lah pokoknya.

8. Kamaruddin
Kamal/Udin, up to you mau manggilnya apa. Wakil ketua kelas. Penyuka India banget, nanti bakal kuliah di Makassar, jauh ya~ pemain futsal juga, dan suka banget bikin temen-temen gue yang cewe emosi. Paling sering itu Githa atau Wafa. Githa sih haha. Gatau juga, dia suka banget ngeganggu Githa sampai Githa emosi meraju-raju haha.

9. M. Fahmi Rozi
Abang Ozi, Abang-nya Veray hahaha. Kadang-kadang bijak, kadang-kadang selfish, egois cuma mikirin diri sndiri-_- gatau juga Veray udah cinta mati sama dia. Orangnya tinggi, jago futsal, anak padus, mantan waketos. Suka bc di bm, malahan dlu waktu dia masih menjabat jadi waketos suka ada title dibawah bc nya “waketos”, kan alay. Emang anak alay sih dia. Dulu wakil ketua kelas, dulu. Ketuju banar menyiksa orang, mengibiti orang, pacarnya sorang nya diiguti nya dasar neh buhan GGS. Rumahnya di Tugu. Salah satu cowo yang perajuan, skrg udh jadi nagh Jogja, kuliah di Univ. Muhammadiyah Jogja jurusan Teknik Mesin.

10. Miftah
Pahaji! Jadi tuh kenapa dia dipanggil Pahaji, karena dulu dia pas batuk ditanya “batuk pahaji?” dan akhirnya sampai sekarang dipanggil Pahaji. Dulu waktu kelas 9 gue sekelas nih. Dulu manggilnya Miftah, tp skrg kebiasaan manggil Pahaji. Calon perawat, calon nagh Malang :D Pahaji ini gamasuk klub futsal kelas, kadang cuma nonton wkwk tapi katanya sih kalau yg lain latihan dia ikut.

11. Muhammad Al-Amin
Amin, professor autis penghancur barang-barang kelas. Pokoknya nih ya, jangan sekali-kali nyerahin barang apapun ke dia. Pasti ujung-ujungnya bakal hancur. Pomade-ers dengan rambut andalannya. Gaya foto andalannya sih megangin jam tangan di tangan kirinya, gaya yang sangat tdk asing di kelas. Paman ootedeh gituu. Pacarnya Kaka Jeje. Jagonya edit mengedit foto. Tapi nih, Amin sering dipercaya buat mimpin doa (baik doa masuk kelas maupun pulang) soalnya dia Menteri Agama Alam 2. Orangnya sih tingginya sedang-sedang aja, lumayan putih lah, pinter juga. Oke lah, walaupun dia autis, harus gue akuin dia pinter apalagi kalau soal2 hitungan kayak Matematika sama Fisika.

12. Muhammad Al-Kurdi
Kurdi, atau yang kerap disapa “Radu” alias Raja Dusta. Entah, mungkin “bedusta” udah mendarah daging sama Kurdi wkwk. Calon dokter, tinggi, mancung ngets. Mengidap polip (._.), kalau dia bersin jar Bella tuh kaya kucing tegapit lawang hahaha. Kalau dia sedang boong, mukanya itu pura2 serius banget lah. Orang-orang mungkin percaya, tapi anak-anak Glory udah kebal sama kata2 Kurdi. Jadi, walaupun dia bicara jujur, tetap aja gaada yang percaya. Walaupun dia bilang “Sumpah Lillahi Ta’ala” tetep aja gaada yang percaya sampai ada bukti dari kata2nya wkwk.

13. Muhammad Ariyandi Hermawan
Yandi, cees-nya Yasir. Satu-satunya cowo ipa2 yang kidal, kalau ngomong sama kita2 suaranya biasa aja tapi kalau udah presentasi di depan kelas suaranya tiba2 mengecil. Anak pomade juga, kemana2 sering bawa sisir yang diletakin di kantong belakang celana. Bermasalah sama huruf “R”, sering jadi bahan bully-an karena gabisa nyebut R wkwk. Anak futsal juga, kemana-mana sering sama Yasir. Sering kerumah gue, padahal ga ngapa2in cuma nongkrong atau cerita2 doang haha.

14. Muhammad Erwin Sukma P
Erwin, semua guru pasti kenal. Kerjaannya di kelas cuma tidur. Seminggu pasti ada aja alpa nya, bisa sih full seminggu sekolah tapi jarang pake banget. Kacamata-an, anak teknik arsitektur padahal bisa dibilang bidang dia lebih cocok di TI.

15. Muhammad Fiqri Ramadhan
Fiqri, ayang-nya Chacha wkwk #ditabok. Putih nengkaya cina, makanya digalari Cina. Dulu waktu masih XH, gue pasti ketuker antara Fiqri, Tito sama Alm. Sahdat. Padahal gaada mirip2 nya sama sekali ya kalau dipikir-pikir. Anak futsal, tingginya rata-rata aja ga tinggi banget ga pendek banget juga, anak teknik pertambangan. Rangkingnya paling sering deketan sama Ashti sama Syifa. Pokoknya 3 itu pasti berjajar rangkingnya wkwk. Dulu digosipin sama Ashti, eh taunya jodohnya sama Chacha :D Alhamdulillah ya. Kampungnya di Sungai Bali.

16. Muhammad Rizky
Tuing, gitu sih panggilan akrabnya. Em, kayaknya (ini menurut gue loh ya) cowo paling temperamental di kelas. Pernah bermasalah sama guru *kalian pasti tau lah siapa gurunya*. Kumisan, kipernya Comic 8. Anak OSIS juga, salah satu panitia perpisahan kemarin yang jadi crew buat bikin video perpisahan. Tulisan tangannya, Alhamdulillah, gue sering gabisa baca ._. Kami doain nih, semoga masuk IPDN yaaa

17. Mutya Sari
Mutya, sebangkunya Ola. Ini cewe kalau ngumpul sama Ola-Wafa-Sivana, dia yang paling pendiam. Bingung juga kenapa bisa akrab sama itu anak tiga yang toanya minta ampun. Rajin, gue sering fotocopy catatan Mutya apalagi catatan mtk. Maklum lah, gue bengong doang dengerin Pa Heri, kalau ga gue nyatat yang menurut gue penting aja (padahal penting semua). Tulisannya juga bagus ngetz. Pinter juga, paling ingat waktu ngebahas LKS fisika, kita2 diam gaada yang bisa jawab (ketahuan deh kebiasaan kami gaada yang belajar) cuma dia yang bisa jawab + ngejelasin jalannya. Gue sempet shock waktu itu #plak, mikir serajin itu kah dia sampai belajar materi yang belum dipelajari. Gue boro-boro belajar materi yang blm dipelajari, belajar yang udah dijelasin aja awam. Belajarnya aja awam-_- setiap pagi, Mutya ini nih yang paling dicari. Pengusaha-nya ipa2, wkwk. Pengusaha donat dan risoles yang sangat sukses dan jualannya pasti habis. Kalau malam sering nanya di grup mau donat gula, coklat, atau apa. Jadi temen2 sering mesen duluan gitu misalnya “mut aku donat gula 1 coklat 1” “mut aku risoles 2”

18. Nadhirah
Ira, miss lipgloss nya ipa2, gitu sih tulisan di madding “facebook ipa 2”. Sebangkunya Sivana, tp gue liat jarang ngobrol sama Sivana wkwk temenannya pasti sama si itu tuh yang duduk paling belakang. Pasti berdua terus kayak sehidup semati. Ngegosip berdua, apa2 berdua. Eh tau2 akhir2 ini dia gasuka lagi sama temennya itu wkwk.

19. Ni’matur Rabi’ul Ula
Ola, anak gue! Hahaha. Memiliki predikat orang terpintar di kelas ipa2 (yaiyalah orang dia rangking 1), salah satu calon dokter kita~ versi cewe-nya Amin. Jadi, kalau Amin sama Ola sama2 lagi ga waras, berabe dah. Autis 22nya. Kelakuan Ola ini ga mencerminkan anak 17 tahun banget lah, malahan kayak anak-anak masuk SD yang masih minta ditungguin Mamanya. Yah, tapi gitu-gitu gue juga sering minta ajarin materi yang ga gue ngerti, karena dia duduk tepat di sebelah kanan gue. Kalau ulangan, seringt kode-mengode yang hanya kami yang tau haha. Ada something sama anak 11 ipa 1 yang skrg udah naik ke kelas 12 ipa 1. Ola pinter semua pelajaran, tapi bidangnya lebih ke Fisika, karena dia juga pernah ikut cerdas cermat Fisika dan Olimpiade Astronomi. Dia pinter karena rajin, rajin nyatet, rajin di kelas, dan rajin2 lainnya. Berbanding terbalik sama gue. Periksa aja catatan fisika gue, Cuma 3-4 lembar cuy dalam 1 tahun-_-

20. Norwafa Rahmawati
Wafa, ini nih yang biasanya sama gue & Ola, gue sendiri sih yang memberi gelar “The Best Three” ceileh haha eh tapi Wafa udah kegeser peringkatnya jadi peringkat 4 huhu waktu itu justru gue yang paling sedih ga Best Three lagi soalnya. Gue, Ola sama Wafa pernah ikut kuis cerdas prima (bareng Leny & Ratna ipa3 juga) untuk prtama kalinya dan menang! Lo gatau betapa senengnya kita di dalam mesjid, rasanya pengen teriak2 kegirangan, untungnya sadar kalau di mesjid haha. Calon dokter jugaaaa~ (amiiiinnn) ce-es gue banget, tengah malam biasanya kita line-an atau bbm-an cuma buat curhat atau ngebahas wattpad atau ngebahas korean drama. Gatau, kita tuh rasanya cocok banget. Sehati banget, kan Waf? Haha. Katanya sih, katanya sih ya, udah moveon gitu, gatau deh kebenarannya kayak gimana. Salah satu yang paling pinter banget Kimia nih, tapi gini-gini saking cees-nya sama gue dia juga kelakuannya kurang lebih kayak gue. Tidur di kelas, nyontek, ngerpe huahahaa maafkan gue Waf XD Authornya Invisible wkwkk. Ni anak ya, kalau udah cerita, dia tiba2 suka banget nyambungan ke minion dan bagi dia sama Sivana itu tuh lucu banget. Pdhl gaada lucunya sumpah. Yg lain sering krikrik di grup kalau dia tiba2 bilang "mbahtu berubah jadi minion" dan gue lgsg balas "apa rang waf kd jelas lalu kd rami lagi dah".

21. Novi Octavia
Novi, Menteri apa sih di kelas kalau Seksi Kebersihan tuh?-_- nah, jangan coba2 nginjak teras kelas pake sepatu + buang sampah sembarangan di kelas kalau gamau diamuk Novi. Alhamdulillah sih, karena kegalakan Novi (maafkan aku Nov), teras jarang diinjak pake sepatu jadi lumayan lah sering bersih. Dannnn jangan coba-coba ga piket! Denda woy 5 ribu! Gue mending makan mie soto banjar limau kuit + sisri gula batu di tempat cibo daripada bayar iuran 5ribu Cuma gara2 ga piket haha. Aduh, kangen makan wadah ciboo~

22. Putri Jecika Fujianti
Siapa Mba Jamu kita? Siapa iklan Wardah kita? Siapa lagi kalau bukan Kaka Jeje~ gue udah ceritain di postingan sebelumnya kalau kita2 sempet kena masalah sama Jeje diawal2 masuk kelas 11 wkwk. Tapi tenang, sekarang kita akrab kok. Malah kalau ngegosip dia juga salah satu yang paling update nih. Tinggi, putih, cantik (paksa ai), anak dewe (Duta Wisata), dan calon pramugari. Yang gue keselin dari Jeje ini nih, tulalit & ganyambung nya itu loh. Gue paling inget, Githa prnah bilang ke Wafa (Wafa sebangkunya Jeje) “Waf kena kugantii lah isi pensil ikam.” Eh tiba2 dia nyeletuk “hah dispenser?” gue, Githa dan Wafa pada cengo. Ni anak ga denger apa beneran tuli atau emang ganyambung sih? Kira-kira gitu pikiran kami sih. Ngeksis banget di instagram kaka Jeje nii haha. Pernah ketiduran waktu pelajaran Ibu Mahrita-,- cobaan banget sih menurut gue kalau duduk di tempat Wafa. Di depannya Sivana, di kirinya Wiwid, dan di kanannya Jeje. Gue tiap hari kayak gitu sih bahaya buat kesehatan, takutnya entar darah tinggi wkwk. Jeje ini pacarnya Paman Amin, ultahnya cuma beda sehari sama Amin. Nah, kita punya pengalaman menyakitkan ttg ultah Jeje. Waktu itu kita2 ceritanya mau surprise, jadi pada parkir di depan rumahnya Jeje. Eh taunya Kakeknya yang lagi asyik nongkrong di dpn rumah teriak “Putriiii ada kawan ikaaaamm” dan Jeje keluar dan surprise pun gagal. Haha tapi untung aja ada rencana B :D

23. Salsabila
Chacha, calon guru Biologi padahal cita-citanya pengen masuk HI. Master-nya B.Inggris bareng Veray, makanya dimasukin grup debate smansa sama Pakde. Tapi selain B.Ing, dia juga pinter Biologi kok. Dulu waktu kelas 11 dia juga ikut Olimpiade Biologi, karena Biologi nya master banget. Kalau menghapal, dia sering duluan gitu. Gue sering sharing tentang drama korea terbaru atau lagu kpop terbaru sama Chacha haha jadi lumayan lah kita sreg kalau ngomong. Kalau ga kenal, Chacha ini dianggap pendiam gitu padahal aslinya enggak kok enggak banget malahan wkwk. Nah, yg gue bingung, porsi makan Chacha ini segede gaban tapi badannya gitu-gitu aja, kecil wkwk. Sekarang hijaban, Alhamdulillah mudah-mudahan istiqamah ya ukhtiiii~ Chacha juga salah satu anak pinter di kelas kok~

24. Silvia Permatasari
Sebenernya panggilannya Silvi, tapi gue lebih sering manggilnya Seleve. Nagh Malang, UMM, jurusan Ekonomi. Sengaja lintas jurusan karena pengen banget masuk Ekonomi katanya sih mau jadi pegawai bank (iya ga sih? Sok tau bet gue haha). Salah satu dari duo cumi nih, alay, lebay, TOA, iklan Wardah adalah kata-kata yang pas banget buat Silvi ini. Baperan banget sih ni orang, sering nyanyi-nyanyi sendiri gitu. Pokoknya, paling pas itu kata toa buat Silvi. Ga tau keadaan banget, tiba2 dia ngomong dengan nyaringnya dan semua orang ngeliatin dia baru deh dia sadar-_-

25. Siti Khotiyah
Tya, Cina, Cece, Lingling dan apapun yang berhubungan dengan Cina pasti ngingetin gue sama ni anak. Pairing sama gue kalau masalah uang dan perbendaharaan kelas, pokoknya kalau awal-awal semester itu kalau kita ngomong berdua pasti gajauh-jauh dari duit haha. Rambut Tya ini panjang ngetsss, matanya juga karena diberi gelar cina jadi sipit ngetzzz. Suka baper haha, nagh Teknik Sipil. Tya kuliah sambil kerja juga. Tya juga yang sering teriak2 di depan kelas “Attention attention!!!” nah tapi awam temen-temen dengerin jadi akhirnya dia meraju balik ke kursinya sambil cemberut wkwk. Gue sama Tya pernah ada project bikin ff gitu sumpah konyol & gaje banget tu cerita haha ga ada alurnya, gila. Bilangnya sih sdh moveon, tapi kalau ketemu orangnya tiba2 tingkat moveon nya langsung turun jadi 0,0009% alias hampir gajadi moveon wkwk #ditabokTya. Duduk paling depan bareng Chacha, pokoknya pas di depan papan tulis deh. Authornya Melody's Wedding XD

26. Sivana Putri Maulita
Sivana, ah jangan. Dia lebih sering dipanggil Sicuwak alias Sivana Acuk Biawak. Pokoknya ni anak biawak banget lah. Sekedar info, kata “biawak” itu udah ga asing di kelas. Gimana gue ngejelasinnya ya? Biawak itu istilah lain dari radu (raja dusta), acuk juga gitu. Pokoknya biawak & acuk itu gabisa dipercaya. Apalagi Sivana ini. Udah acuk, biawak pula. Nagh Langkang. Ngaku-ngaku pacarnya Dedy Setiawan padahal Dedy nya aja ga noleh ke dia ckck. Musuh besarnya Mitha haha. Suka banget sama gaya terbang, dulu behel-an tapi skrg udah enggak. Ni anak paling gajelas kuliahnya dimana (aduh jadi kasian gue hahaaaa) jadinya tes sana-sini dan gabalik-balik ke Kotabaru, padahal bilangnya mau bukber dan habis pengumuman SBMPTN mau pulang tp kami semua lupa kalau dia biawak yang tidak bisa dipercaya ckck. Tapi, tulisan tangan Sivana ini oke lah salah satu yang paling gue apresiasi karena rapi banget mana dia rajin banget nyatat. Rajin banget ngerjain pr. Gue mah tinggal salin~~ hahahaa

27. Tito Rizki Romadhoni
Tito, ketua kelas a.k.a Presiden Negeri Alam 2. Suaranya ngebass bingit, makanya sering dibully. Gue juga sering haha maafkan gue Tito-_- gara2 “ucapkan salam” doang sampai lulus dia dibully haha. Nagh Lumajang. Salah satu guru gue nih selain Ola. Dia pinter, rajin, tapi gasuka main futsal sukanya masak wkwk (jar buhannya perlu dipertanyakan tuh). Kalau lagi nongkrong, mnta bawain tempe sama tahu atau bisa dicampun molen buat makan dan mnta anterin sama Tito haha. Tito ini baik banget lah pokoknya, sering nyuruh gausah bayar beh dengan senang hati gue gabayar wkwk.

28. Vera Yuniar
Veray, pacarnya Abang Fahmi. Galau tarus, gue bisa liat dia nangis di dpn rumah ditemani hujan deras waktu gue kerumah dia kerja kelompok Manisan. Katanya diunfoll Fahmi & di delcon Fahmi ckck. Doyan dengerin lagu2 galau Korea waktu tengah malam makanya sering nanya ke gue ada lagu ballad yang lain ga haha. Bos duaribu-nya ipa2, suaranya kalau udah nagih itu bikin temen-temen gue pada lari gamau ditagih. Pokoknya Veray ini rentenir banget, lebih rentenir drpd gue sama Tya hahaha. Bakalan kuliah di UMY sama Abang, tapi dia di jurusan Farmasi. Cie nagh Farmasi. Calon ngebawa buku kemana2 tuh haha. Selalu rela diigut Fahmi, berduaan and mojok mulu kalau di kelas jadi yang lain udah maklum kalau ngeliat mrk di pojok kelas. Kalau kita ngajak makan, dia pasti paling semangat haha. Apalagi ditraktir. Penggemar berat mie goreng cibo, ayam win & capcay boom.

29. Wahyu Rezki Gadis Guncika
Adis, ce-es nya Silvi. Satu lagi duo cumi nih. Adis ni tiap hari pasti dibully anak2 cowo, entah itu jilbabnya ditarik, kaus kaki nya disembunyiin, dikurung di belakang loker dll. Dia prnah dengan isengnya masukin jari ke dalam lubang meja guru dan gabisa keluar alhasil anak-anak lain yang ngebantuin ckck makanya jangan iseng dis. Ini nih nagh Jakarta yang lagi deket sama member band nang mirip Calum 5sos tu nah jar. Kuliah di Moestopo jurusan HI, kebalik sama Chacha. Padahal awalnya dia pengen Pend. Biologi, eh taunya lari ke HI. Adis suka baperan banget, galau mele. Suka drakor juga jadi gue sering cerita2 tentang drakor sama dia. Tapi Adis ini sering gaje. Kalau ngomong “eh taulah buhannya” dan kita2 udah pusatin perhatian ke dia tiba2 dengan seenak jidat dia bilang “kd jadi dah” dan itu tuh rasanya mau buang Adis ke Samudra Antartika. Makanya skrg gue males ngeread atau ngebalas kalau Adis nulis “buhannya aku hdk bekesah pang” di Glory haha sorry dis. Kam jua pang-_-

30. Yassier Arafat
Yasir, kemarin ga lulus polisi gara2 ga lulus di tes kejiwaan dan fix gue nyimpulin dia gila. Dan dia juga bilang kalau dia gila sih, jadi wajar aja. Thanks sblmnya, ngasih request-an ke gue. Dia ngasih tau gue contoh ngedeskripsiin & nulis sifat individu2 di kelas yang bikin gue ga ikhlas nulisnya. Ganteng lah, pendiam lah, pokoknya yang 360 derajat berbanding terbalik dari dia. Penggemar Real Madrid. Entar sih bakalan kuliah di Poltekkes jurusan Analis Kesehatan. Ya, bidang dia emang di Kimia, oke lah harus gue akuin orang terpintar Kimia sih dia. Prnah ikut Olimpiade Kimia juga. Anak futsal juga, badannya tinggi kayak Fahmi, sering kerumah gue bareng Yandi buat nongkrong. Cs-nya Yandi banget. Orangnya sih mnurut gue sok keren, sok ganteng, sok cool banget. Sering telat sekolah dan dia biasa aja tuh kalau dihukum. Sering interupsi waktu diskusi atau org lain presentasi. Kerjaannya di kelas ngebully si Adis haha.

31. Yayuk Sri Rahayu
Yayuk, Yayuk Kimberly, Yayuk Rahayu, Ayu Rahayu, Ayu Rahayu Chie Cweyangtakingindisakitie, Bude Yayuk, tukang tagih infaq pagi Jumat dimuka kelas. Ratunya typo(s), kalau ngomong gajelas. Perajuan. Tiap gue masuk kelas pagi-pagi setelah ngucapin salam pasti dapat cemberutan dari Yayuk eh taunya dia merajuk sama gue padahal gue gatau apa2. Paling sering dirajukin itu gue Bella sama Veray, pdhl kita bertiga sumpah ga ngelakuin apa2 padahal. Kan gaje. Tapi gue sering curhat sih sama Yayuk, paling suka lagi tidur di paha dia wkwk soalnya empuk banget. Kalau ngomong B.Inggris ya Allah typo nya kebangetan sampai gue ga paham apa yang dia omongin. Rumahnya di Mandin, udah siap berkeluarga huahahaa. Tiap pagi jualan sayur di pasar bantuin Ibunya. Tubuhnya seksek sekaleeee, makanya cowo2 pada kepincut. Gebetannya banyak, jadi kalau dia ngebalas sms di 2 hp nya, bisa dipastikan itu 2 orang yang berbeda haha.

32. Yenny Rif’at Hayati
Yenny, pacarnya ketua kelas alias Tito. Anak Farmasi di Stikes Muhammadiyah Banjarmasin. Kacamataan, pinter, rajin, cantik, putih, alisnya tebal, perfect. Dia sama Novi itu perfect banget karena suka banget ngomongin manga. Kalau gue nimbrung ya pasti ga nyambung. Jarang ikut sama anak2 penggosipan & anak2 toa. Yenny itu anaknya kalem & lembut, duduknya tepat di depan meja guru yang menurut gue kursi ter-danger sepanjang sejarah. Itu bukti dia ga kayak gue sama yg lain yang sibuk nyari contekan. Dia mah orgnya rajin, belajar dari rumah pasti lah kalau ada ulangan..

Ouuuhhh, uyuh ngetttsss. Gileeee, 9 lembar Ms Word guys! Rekor gue nih! Semangat nulis karena respon kalian :’) terimakasih terimakasih dan terimakasih! Finally 3,818 words!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lika-Liku Kehidupan Glory

Hanif Sjahbandi's Day!

IBU YULI'S BIRTHDAY