Edisi baper tengah malam kangen suasana kelas:')

Yg suka lagu ballad korea, baca ini sambil dengerin Hello Goodbye-nya Hyorin gih OST You Who Came From The Star.. biar tingkat bapernya makin menjadi-jadi haha XD

First, setelah gue teliti 2 postingan sebelum ini bener2 berbeda. Yg postingan waktu gue kelas X itu, terlalu kaku ya wkwk pake aku-aku segala, njir. Lah setelah itu postingannya pake gue-lo dan lebih santai, lebih gawl lah kayaknya. Memang, makin bertambah umur, tingkat ke-sok-gawlan seseorang pasti makin meningkat...

Second, gue ngasih tau kalau gue lulus sbmptn loh #etjieee #prokprokprok. Makasih doanya guys, yg ngerasa doain gue lulus ajasih. Padahal udah pesimis seriusan, alah udah deh sombong bet gue jdi orang-_- congrats juga buat temen2 gue yang lulus, yg ga lulus gausah berkecil hati karena masih ada jalur lain kayak jalur mandiri di masing2 univ. So, keep fighting till the end guys!

Third...

Mau plesbek nih...

Tuh judulnya udah bikin baper mampus lah...

Oke, gabisa flashback kejadian dari awal SMA yaks. Mau throwback yang kelas XII aja.

1. Kemarahan Pertama Bapa Heri

Hahaha, ingat dong guys? Pertama kalinya kita bikin ayah kita marah padahal baru masuk kelas 12. Jdi gini, waktu itu kursi pada gaada di kelas karena dipakai untuk acara apa gitu di aula. Nah, jadi pada lesehan tuh. Kirain gaada pelajaran sih, jdi ada yg tiduran ada juga yang main PS di lcd. Dan... jrengjrengjreng... tiba2 Ibu Mahrita masuk secara mendadak di tengah keadaan kelas yang kacau balau. Jadi... ya you know lah. Berita sampai ke telinga Pa Heri dan akhirnya kita satu kelas dijemur deh~wkwk

2. Hari 'itu' loh!

Apa yg kalian pikirin saat gue nulis hari 'itu'? Hayo apa? Hari apa hayo?

Hari itu loh, para seven tigerman ngerjain kita-,- Bbrp hari sebelumnya, para cowok yg disebut 7 tigerman itu dengan seenak jidat ngambil buah kelapa di depan lab dan minum air kelapa berjamaah. Dan tiba2 Medusa (jangan boong deh, pasti kalian kangen Medusa kan?huehehee) langsung meneriaki dan menghakimi mereka karena dianggap mencuri (katanya sih tuh kelapa punyanya sekolah, au deh masa lalu). Ya jadi gitu masalah makin rumit saat berita nyampe ke Wakasek Kesiswaan, Ibu Mince. Jadinya orangtua mrk dsuruh datang ke sekolah!

Nah, dengan akal muslihat-nya Yasir, mrk pada ngerjain SATU KELAS (jadi yg tau cuma mrk ber7) dgn memprint 7 lembar surat pemberhentian sekolah yg sangat sangat meyakinkan karena pakai kop, nomor surat dll kayak surat resmi gitu lah pokoknya. Mana ada tanda tgn kepsek juga dibawah. Isinya kira2 "Dengan ini memberhentikan siswa yang bernama blablabla..."

Lah, gue yg lagi asyik nongkrong menikmati angin sepoi-sepoi pagi itu sama yg lain sontak aja kaget. Inget bgt lah, waktu masuk ke kelas yg prtama gue liat itu si Wiwid nangis smbil ngomong "Fahmi Vy, fahmi..." trus yg lain ngomong ke gue "Vy buhannya diampihi Vy... buhannya Vy..." dan kemudian nangis. Dan gue hanya bisa melongo karena ga percaya.

Karena tingkat ketidakpercayaan gue sangat tinggi (iyalah, masa cuma gara2 buah kelapa aja diberhentiin dari sekolah? Udah mau ujian pula!), gue pun mendekati meja guru yg berserakan dengan kertas buram. Gue pun membuka kertas tsb dan membaca dgn teliti. Oke, gue emang lgsg shock. Tp sbnrnya ada bbrp keanehan yg gue temuin waktu gue pertama kali baca tuh surat.

Pertama, andai lo pada liat, pasti juga ngerasa aneh sama susunannya. Gak rapi, dan ada bbrp kalimat (tp lupa kalimatnya apa) yg agak aneh dan mencurigakan.

Kedua, ttd kepsek. Ola sempat protes kenapa kepsek ga lgsg ttd (ttd nya kayak yg dilegalisir itu loh print-an) dan gue dgn sok tahunya bilang bisa aja kepsek sibuk gabisa tanda tangan. Ckck, bego-_-

Ketiga, letak ttd kepsek. Biasanya nih ya, ttd kepsek itu pasti di kanan bawah surat. Tp itu malah di kiri bawah.

Dan akhirnya saat gue ngedongak, suasana udah kacau. Semua cewe pada nangis. Cowo2 (selain ber7 itu) juga pda shock karena temen2 mrk diberhentiin sekolah. Gue..... juga ikut nangis, parah. Gimana enggak? Kiri kanan semuanya nangis, ya gue juga ikutan namanya juga setia kawan. Pokoknya mantep lah acting mrk hr itu, dgn wajah berlinangan air mata karena sedih mrk jg ceritanya nangis banget shock banget. Oke, sono kalian ikut casting kali aja pada diterima main sinetron.

3. Biologi

Hehehe... -___- paham paham ai buhannya ai amun unda menulis biologi tuh haha. Dsrnya kelas nakal, ketuju banar meulah guru meraju apalagi guru Biologi kita tercinta tuh lah.

4. Ibu Nanas

Wkwkwk, kita emang berani guys, nangisin Ibu Nanas, trus berhenti les secara serempak dan bikin beliau sangat marah dan berlinang air mata, smpai ada kejadian tanda tangan itu haha.

5. Bolos les

Yeaaaayyy, ini mah gue juga suka tp yg lain lebih sering gue mah kadang2 wkwk. Disamping bolos les, kalau ada pengumuman libur les itu tuh kayak dapat durian runtuh atau rejeki nomplok secara tiba2!

6. Ultahnya Pa Heri

Wohoooooooooooooooooo, ini nih! Acting-nya IPA2 emang the best dah, wkwk. Sdh diakui oleh guru2 #ceileh. Jdi hari itu tuh kami pada ngerjain Pa Heri gitu karena beliau ultah. Eh ngemeng2 yg bikin kue itu gue dan temen2 cewe loh wkwk (info gapenting udah scroll aja). Sbnrnya gaada planning gimana acting nya, yah fleksible aja sih langsung aja terjun ke lapangan dan acting dengan bebasnya. Dengan bantuan Ibu Laila, Ibu Else, dan Ibu Mahrita yang waktu itu harusnya ngajar malah ngaret dikit gara2 beliau mau makan di kantin+rncana ultah Pa Heri ini, planning berjalan sukses pake banget. Waktu itu Pa Heri kalau gasalah sih lagi ngajar di kelas mana gitu dan kita2 yg mau acting ini dgn santai nungguin Pa Heri di dpn kantor guru sambil duduk2 dan ngegosip gitu. Nah tiba2 Pa Heri terlihat dari kejauhan (yaampun alay banget gue) pada sibuk tuh lgsg berdiri di tengah terik matahari pada baris kayak orang dihukum geto. Dan ketika Pa Heri dtg, Ibu Laila lgsg (pura2) marah2 dihadapan kami. Dan sumpah itu panas banget saudara2, matahari lagi terik2nya. Ditambah 'mamaian' Ibu Else sambil membawa2 tongkat serok dan 'menimbai' tuh tongkat ke arah kami, sip banget lah. Maap kalau bahasanya kayak gado2, maklum... orang asli Banjar.. Tuing cs tiba2 baku hantam gituh deh dan setelah berdiri sekian lama akhirnya dari jauh terlihat Ibu Else yang ngebawa kue ultah Pa Heri dan akhirnya kami nyanyi lagu hepi besdey yeay.....

Ini ajah dlu yaahh, gue capek lama2 ngetik wkwk tiba2 encok. Bisa req guys ntar gampang dibikinin part II nya. BYE!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lika-Liku Kehidupan Glory

Hanif Sjahbandi's Day!

IBU YULI'S BIRTHDAY