CIE... CIEE...









Halohaaaaaa!

Anjir absurd banget ya judulnya, wkwk. Oh sorry, 2 tahun kembali setelah menghilang dari kehidupan blog. Poor my blog, udah berdebu sana-sini, visitors makin dikit, tampilannya alay.. Gue baru aja liat postingan gue sblm ini (tahun 2013 loh wowwwww applause dlu), itu tentang "lika-liku kehidupan glory" dan gue baca isinya ternyata tentang kehidupan kelas 10. OMG, gue aja lupa kalau gue pernah nulis itu, hahaha. Yah, kadang sih gue ngikik sndiri bacanya... Absurd bet sumfah deh-_-

Nah, sekarang, tepatnya sih 15-05-2015 kemaren, gue udah resmi jadi alumni SMAN 1 KOTABARU (yeaaaaay!!!). Perasaannya? Sedih lah, 3 tahun broooo, sekelas sama anak2 kece, gokil, gila, but kompak till the end itu. Walaupun orangnya tiap tahun pasti nambah atau kurang sih, tp gapapalah. Gue cintak sama kalian pokoknya.

Wohooooooo, ini sih yang ditunggu2 para kelas 12! Perpisahan! 25 April 2015 kemaren, gue sama anak2 kelas 12 angkatan 2014/2015 baik IPA, IPS maupun Akselerasi 2, pada ngadain perpisahan tuh. Bukan, bukan kyak pemikiran lo lo pada (ceilah bahasa gue) yang mikirnya "pasti formal banget tuh!" "anjir lah pengukuhan doang." "panjang bnget tuh pasti sambutannya!" dll. Bukan kok, smasa kan berani tampil beda! Yeheeeeeetttt! Jadi, dari tahun ke tahun, perpisahan kelas 12 di smasa itu bukan kyak gitu, tapi tampilan per kelas. Biasanya sih kyak ngedance2 boyben gerben gitu dech...

Sbnrnya gue mau nyeritain pengalaman tentang ujian nasional, tapi..... ah sudahlah. Itu terlalu mengharukan.

Nah, back to topic, gue sama anak2 Glory pada ngambil tema boyband-girlband itu lah pada ngedance2. Gaada yg boleh ga ikut (kecuali emang gaikut perpisahan, poor you sivana tito wafa:p #ditabok) baik itu yang ekstrovert sampai ke introvert di kelas. Kenapa? Yaiyalahhhh, ini perpisahan woy, ga ikut berpartisipasi mah cemen! Orang pada gila2an sendirinya berdiri di belakang panggung sendirian? Emang tahan? Nangis aja sonooooo...

Duh, jadi bingung mulainya. Pokoknya, awalnya cowo2 sama cewe2 ipadua itu latihannya pisah. Nah, jadi, karena rumah gue ini sangatlah strategis, bermartabat, bergerilya (apasih), rumah gue lah yang paling sering dipake latihan dari awal ngonsep. Pernah sih sekali rmh Veray, tp 95% lah gitu rumah gueeh. Gue sih iya iya aja, udah biasa, rumah dikotorin udah biasa...

Nah awal konsep itu kita udah ngonsep tampilan tentang sekolah. Yah, kyak gitu deh trus ngedance2 gitu. Bingung ngejelasinnya gimana, dibilang gitu malah ganyambung yah. Ckck. Nah ternyata oh ternyata, 3 atau 4 hari sebelum hari-H nya, kita pada dapat kabar kalau ada tema umum yang harus dikembangin jadi tema khusus. Dan sumpah, tema umum nya aja gue lupa sampai skrg. Ga jelaz getoh dech. Ga faham. Tau ah. Yang jelas gue gasuka waktu ada kabar kek geto. Eh kenapa jadi alay gini, ckck. Bukannya harusnya dewasa, karna bakalan jadi mahasiswi... #eh #abaikan #lupakaaaaann

Terlalu out of topic mah gue, tangan udah pegel nulis ditambah tulisan2 yg ga nyambung itu sesuatu banget. Jadi pokoknya, kita pada ngonsep ulang, ngilangin tema "sekolah" nya itu soalnya ga nyambung pake banget. Makin deket hari-H, latihannya dari siang-malam gitu terus tiap hari. Udh pada latihan gabungan, dan latihan dirumah Yasir. Tiap siang dan malam kesana, dan gaada alasan buat ga datang karna ini untuk kepentingan kelas juga. Capek? Iyalah. Banget malahan. Gue sampai keseleo sana sini gara2 latihan mele, agak alay sih sebenernya. Au ah, gue kan juga memperjuangkan harkat dan martabat Glory Alam 2!

Hari-H, kita semua (seangkatan) pake baju putih abu-abu (adek kelas pake baju pramuka karena itu hari Sabtu), dan pake rompi sabu-abu samaan. Wowwwww, its just sooo... perfect! Gue (sok) keren gitu deh waktu dateng ke sklh dan jalan ke aula dengan kedua tangan dimasukin ke dalam kantong rompi, rasanya itu mau dadah2 kyak jalan di red carpet. Beuuuhhh, keyennnn..

Acara sih mulainya jam 9, tapi disuruh kumpul kyak jam sekolah biasanya. Jadi deh pada berangkat pagi (ga juga sih sebenarnya, guenya aja yg alay).

Lgsg aja, gue juga gabisa nyeritain itu hari sedetail-detailnya. Cant describe it with words. Itu. Keren. Banget. Akuin lah, angkatan ini perpisahannya paling keren. Oiya gue lupa ngasih tau, kalau ipa2 tampil akhir. Kesian. Acara mulai jam 9, kita tampilnya jam 2 hahahaa. But, what surprise us is.... PENONTONNYA GILAAAAAA!!!! GOKIL SUMFEEEEEHHH! Kita pada gila2an disitu! Aula udah jadi kayak diskotik wkwkwk. Dari kelas 10-12 pada joget2 gajelas apalagi waktu cewe2 & cowo2 ipadua pada battle dance, dari lagu One Way or Another-nya 1D sampai ke Aserehe. Aduh itu tuh sumpah hari yang ga bakal gue lupain sepanjang hidup gue. Di penampilan gaada nangis2an. Gaada sedih2an. Kita semua happy dongs! Seneng! Gembiraaaaaaaa!! Mari bergembira banget lah pokoknya itu!

Nah, udh selesai tampil, baru deh mulai nangis2an nya gara2 meluk temen2 yang bakalan pisah sama kita... Hikssss.. Perpisahan juga ajang foto2 sih, siapa yang mau foto sama gebetannya gitu tapi malu, gebetannya adek kelas, bisa... kan abis perpisahan udah ga ketemu. Gue? Gue foto dong, lo kira gue jones banget? HAHAHAHA. #gila

Itu aja lah, tangan pegel. DOAIN GUE LULUS SBMPTN YA GUYS! AKU CINTA KALIAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNN!!!!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lika-Liku Kehidupan Glory

Hanif Sjahbandi's Day!

IBU YULI'S BIRTHDAY