Starship Love Story Part 1

Starship Love Story

~Title : Starship Love Story

~Author : Sunyoung - ☆♫ SapphireMelody ♪☆ - sowonshidae_

~Main Cast :

1. Boyfriend’s – Kim Donghyun

2. Boyfriend’s – Jo Youngmin

3. Boyfriend’s – Jo Kwangmin

4. Kim Kyubum (OC)

5. Kim Hyera (OC)

6. Cho Joohyun (OC)

~Other Cast : Find it! Kekeke~

~Rating : Teen, School Life

Fanfic ini jadi atas kerjasama @ikmubmik_ELF (Facebook : Fenny Noorhayatiwahyuni Snowerstelf) , @HyeraELF17 (Facebook : GithaElf Cloudsomnia Vinseopian) dan @HUNHANHYUN___ (Facebook : Evy Maulida Qamari). Mohon komennya agar lebih baik lg~ kalian bisa beri saran di comment blog, chat blog, twitter/facebook kami :D Yang gasuka lebih baik gausah baca. Okay gausah panjang2, let’s read! Enjoy it!

-----------------------------------------Starship Love Story-------------------------------------------

Part 1

Kyubum’s pov

Kriiiingggg!!!

Jam weker Micky Mouse ku berbunyi, membuatku harus bangun dari mimpi indahku. Ya, mimpi indahku. Mimpiku adalah bertemu dengan Kim Kibum Super Junior! Indah sekali bukan?! Namun jam weker sialan itu membuat semuanya hilang.

“Kyubum-ah!! Ireona!!!!!”

Teriakan Sunny eonnie menggema ke seluruh penjuru rumah. Heuhh eonnie ku itu suaranya memang cempreng. Aku juga heran, umurnya bahkan sudah 23 tahun, tapi suaranya tidak berubah sama sekali. Mungkin lama2 jendela di rumahku pecah semua hanya gara-gara teriakannya.

“Kyubum-ah!!!!!!”

“Ne! Aku sudah bangun kok!”jawabku dari dalam kamar.

Daripada cari masalah dengannya pagi-pagi, lebih baik aku turuti perintahnya. Setelah membuka tirai agar cahaya matahari pagi masuk ke kamarku, aku berjalan ke kamar mandi. Setelah sekitar 20 menit, aku keluar dari kamar mandi dan berpakaian rapi. Kemudian menuju ruang makan. Disana sudah berkumpul Appa, Eomma, Kibum Oppa dan Sunny Eonnie.

“Pagi, Kyubum-ah..”sapa Eomma sambil tersenyum.

“Pagi, eomma.”balasku.

Eomma ku adalah yeoja paling cantik di dunia, menurutku sih. Tapi sepertinya memang iya, buktinya saja Appa ku sampai tergila-gila dengan Eomma. Haha.

Appa ku adalah Kim Taecyeon, sedangkan eomma ku adalah Bae Suji. Seperti nama member 2PM dan Miss A kan? Ganteng dan cantiknya juga seperti itu loh~ Kalau kalian tidak percaya, silakan datang ke rumahku! Hahaha xD

“Kyubum-ah, besok kita harus berangkat ke Seoul.”kata Appa tanpa mengalihkan pandangannya dari koran yang dia baca.

“ne? Untuk apa?”jawabku terkejut.

“Appa harus mengurus perusahaan disana. Sekolahmu juga sudah diurus, kau nanti akan satu sekolah dengan Hyera.”

“Hyera?”tanyaku bingung. Siapa Hyera? Seingatku aku tidak punya teman bernama Hyera.

“Hyera, sachonmu. Kau lupa? Ckckck kau ini bagaimana sih. Sachonmu sendiri kau lupa.”

“sachonku? Kim Hyera maksud Appa?”

Appa mengangguk.

“tapi Appa, aku tidak mau pergi dari sini… aku sudah sangat sayang dengan sekolahku dan teman-temanku.”

“mau bagaimana lagi, chagi.. Appa mu harus mengurus perusahannya.”ucap Eomma lembut.

Aku menghela nafas. Sekeras apapun aku menolak, aku tidak akan bisa menolak keinginan Appa dan Eomma. Lebih baik aku diam saja dan ikuti kemauan mereka.

“Oppa, Eonnie, kau juga kuliah disana kan?”tanyaku sambil menatap Oppa dan Eonnie ku.

“tentu saja! Masa aku tinggal disini?”jawab Sunny Eonnie.

“ne, Kyu-ah.”jawab Kibum Oppa singkat.

Rasanya aku tidak mau meninggalkan London. Aku sudah terlanjur sayang dengan kota ini. Haaahhhh andai bisa menolaknya.

~~~

Keesokan harinya…

Aku bangun sangat pagi karena harus mengemasi barang-barangku. Setelah selesai, aku duduk diatas tempat tidurku.

‘Ini terakhir kalinya aku disini.’batinku sambil menatap sekeliling kamarku.

Kalau kamarku bisa dibawa ke Seoul, pasti akan kubawa. Kamar ini sudah seperti pacarku, selalu menemaniku disaat suka maupun duka. Agak lebay? Memang sih.

“Kyu-ah..”

Eomma masuk ke kamarku.

“kau sudah siap?”Tanya Eomma.

Aku hanya mengangguk mengiyakan.

“cepat keluar. Semuanya sudah berkumpul di ruang tamu.”

Aku mengangguk lagi. Eomma menutup pintu kamarku. Aku menatap jam dinding yang ada di kamarku.

“mwo? Sudah jam 6? Berarti satu jam aku hanya diam disini.”ucapku tidak menyangka.

Aku membawa beberapa koper dan tasku, lalu menghampiri semuanya di ruang tamu.

“pesawat akan berangkat jam setengah 8.”ucap Appa. Aku, Eomma, Oppa dan Eonnie hanya mengangguk paham.

“tidak ada barang yang ketinggalan kan?”

“ani..”

“baguslah. Sebentar lagi kita ke bandara.”

“tidak terlalu cepat, Appa?”Tanya Sunny Eonnie.

“daripada kita terlambat.”

Aku hanya diam sambil menatap koper dan tasku.

~~~

“Welcome Seoul~!!!!!”teriak Sunny Eonnie.

Ya, kami sudah sampai di Seoul setelah melalui perjalanan selama sekitar 7 jam.

“sekarang kita kemana, Appa?”tanyaku.

“rumah keluarga Kim.”

Kami berangkat ke kediaman keluarga Kim.

@Kim Family’s home

“Taecyeon-ah!!”

Setelah sampai disana, kami disambut hangat oleh keluarga Kim. Appa langsung berpelukan dengan Jaejoong Ahjussi, dan Eomma berpelukan dengan Sulli Ahjumma.

“Jaejoong-ah! Sudah lama kita tidak bertemu!”

“Haha benar. Makin lama kau makin ganteng saja.”

“kau juga!”

Appa dan Jaejoong Ahjussi tertawa bersama. Sepertinya mereka sangat akrab.

“Sulli-ya!”

“Suzy-ya! Neomu bogoshipo!!”

“Jongwoon-ah! Ryeowook-ah!!”Kibum Oppa tos dengan Jongwoon Oppa dan Ryeowook Oppa.

“Taenggggggggggggggggg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”Sunny Eonnie juga langsung memeluk Taeyeon Eonnie.

Tersisa aku dengan Hyera yang hanya melihat mereka melepas rindu.

“Annyeong Kyubum-ah. Lama tidak bertemu.”ucap Hyera sambil tersenyum.

“ne, Hyera-ya. Aku bahkan sempat lupa denganmu. Hahaha.”balasku sambil tertawa.

“nado! Hahaha.”

Kami hanya tertawa bersama.

~~~

Keesokan harinya..

Aku dan Hyera berangkat bersama ke sekolah. Oh iya, tadi malam aku dan keluargaku memang menginap di rumah keluarga Kim, karena Appa masih mencari rumah yang cocok untuk kami tempati. Dan baju sekolahku ini dibelikan oleh Jaejoong Ahjussi. Padahal Appa memaksa untuk membayarnya, tetapi Jaejoong Ahjussi menolaknya. Ah, mereka baik sekali ya.

“Hye~ya, aku kelas berapa?”tanyaku memecah keheningan diantara kami.

“sekelas denganku kok. 10-3.”

Aku hanya mengangguk.

“oh iya. Em..kau sudah punya pacar?”

“mwo?! Ani ani!”

Aku tertawa melihat ekspresinya. Sepertinya dia memang tidak berniat punya pacar.

@Starship High School

Aku hanya diam sambil memandangi sekolah baruku.

BRAK!!

Karena keasyikan melihat-lihat, aku jadi tidak melihat ada orang di depanku.

“aww… appoo…”ucapkan sambil membersihkan debu di lututku. Sepertinya lututku sedikit lecet.

Orang yang kutabrak (atau yang menabrakku?) tadi mengulurkan tangannya. Aku mendongak dan melihat seorang namja berdiri sambil menatapku khawatir.

“gwaenchana??”

Aku menyambut uluran tangannya.

“hanya sedikit lecet.”

“Kyu-ah!!!! Kau kenapa??”

Hyera menghampiriku. Tadi dia keasyikan berjalan menuju kelas hingga tidak menyadari kalau aku terjatuh.

“ani. Tadi tertabrak.”jawabku.

“jeoseonghamnida.. aku memang ceroboh.”ucapku sambil membungkuk beberapa kali ke namja tadi.

“ani. Aku yang terlalu buru-buru. Aku permisi dulu.”

Aku mengangguk. Namja tersebut pergi. Aku hanya menatap kepergiannya. Dia….ganteng sekali. Tipe namja idamanku. Ya! Kim Kyubum! Kau berpikir apa sih!

@10-3

“Pagi Hye~ah!!!!”

Seseorang menyambut Hyera saat kami sampai di kelas.

“Pagi, Hyunnie.”

“nuguya?”tanyanya saat melihatku. Sepertinya dia ramah. Tingkahnya agak…kekanak-kanakan sepertinya.

“Kim Kyubum imnida. Aku murid pindahan.”kataku sambil tersenyum. Dia mengulurkan tangannya sambil tersenyum manis. Aku menyambut uluran tangannya.

“Cho Joohyun imnida. Kau bisa panggil aku Joohyun, Hyun~ah, Hyunnie, terserah kau saja. Semoga kita bisa jadi teman baik, atau bahkan sahabat!”

“ne.”

“KYAAAA!!!! BOYFRIEEENNNDD!!!!”

Tiba2 terdengar teriakan siswi-siswi diluar. Aku yang tidak tau apa-apa hanya diam sambil sesekali melihat keluar.

“Cih! Lebay!”ucap Joohyun dengan wajah kesal.

“memangnya ada apa sih?”tanyaku bingung.

“sekelompok orang-orang sok ganteng dan sok keren yang sedang dikerubuti siswi-siswi. Tapi maaf aku tidak tertarik.”ucap Joohyun dengan wajah tidak tertarik.

Hyera mencibir.

“tidak tertarik? Yakin?”

“YA!! Kau apa-apaan sih?!”Joohyun memukul bahu Hyera.

“menurutku mereka keren-keren saja. Apalagi 3 orang yang paling mencolok itu.”

Aku hanya memandang Hyera dan Joohyun yang sedang membicarakan Boyfriend.

“siapa maksudmu?”balas Joohyun.

“Donghyun sunbae, Youngmin sunbae, dan Kwangmin sunbae. Donghyun sunbae ketua OSIS, Youngmin sunbae anggota klub dance tapi menurutku dance nya lebih keren daripada Minwoo sunbae, dan Kwangmin sunbae kapten basket. Hidup mereka sempurna sekali.”

“Dih. Kenapa kau jadi memuji-muji mereka?!”

“kau tidak tertarik sama sekali, Hyun? Dengan satu orang pun?”

Joohyun diam sambil berpikir.

“ani. Tidak ada yang kusukai. Memangnya kau suka salah satu diantara mereka?”

Hyera bertopang dagu.

“emm…”

TBC

Aneh ya? Maaf ._. tolong comment dan berikan saran agar ke depannya lebih baik lagi! Thanks before, readers!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lika-Liku Kehidupan Glory

IBU YULI'S BIRTHDAY

Hanif Sjahbandi's Day!